27 Nov 2009

Tanya Jawab

Amankah Avail FC-Bio Sanitary Pad digunakan?
Ya, Avail FC Bio Sanitary Pad memang aman digunakan. Ia mengandung 17 jenis ramuan herbal alami yang di produksi dengan bio technology dan memiliki jaminan asuransi sebesar Rp. 8 Milyar


Bolehkah wanita hamil menggunakan Avail FC-Bio Sanitary Pad?
Keadaan setiap wanita hamil adalah berbeda-beda. Jadi mereka tidak disarankan menggunakan Avail FC Bio Sanitary Pad



Haid Saya baru berakhir, tetapi kenapa cairan merah masih keluar setelah menggunakan Avail FC Bio Sanitary Pad, apakah haid datang lagi?
Avail FC Bio Sanitary Pad membantu mengeluarkan darah haid yang tertinggal dalam rahim. Ini adalah fenomena yang SEHAT. 



Mengapa Saya harus tetap menggunakan Avail FC Bio Sanitary Pad, walaupun saya tidak merasakan efek apapun
Mereka yang sehat memang tidak merasakan efek apa-apa dalam proses pemulihan. FC Bio Saniotary Pad Avail adalah pembalut wanita berkualitas yang mengandung herbal dan antiseptik alami. Bebas dari bahan kimia berbahaya seperti klorin. Bermanfaat untuk penggunaan jangka panjang, karena dapat mencegah timbulnya penyakit pada vagina dan rahim. Seperti ; tumor, kanker rahim (kanker serviks), kanker payudara, kista, myom, virus, endometriosis, dll. 


Apakah kelebihan Avail FC Bio Sanitary Pad kepada mereka yang bermasalah senggugut?
Bagi mereka yang bermasalah senggugut dianjurkan menggunakan Avail FC Pantylinier selam 24 jam dan di ganti setiap 4 jam sekali. Biasanya masalah senggugut akan berkurang dalam 1 bulan. Akan tetapi setiap wanita mempunyai taraf kesehatan dan masalah senggugut yang berbeda. Jadi tempo pemulihan berbeda pada tiap individu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
©  "AVAIL"template by Bunda NtIe Nov2009