27 Nov 2009

Penggunaan dan Efek Pemakaian

 

Pantylinier (bungkus warna hijau) 
Isi 10 bks per ball/paket.  Per-bks isi 20 psc
Digunakan sehari-hari, saat tidak HAID/menstruasi. mengobati keputihan, bau, gatal-gatal, dll.
Harga Member         Rp. 240.000 /ball or paket
Harga Konsumen     Rp. 28.000 /bks
Untuk wanita yang memiliki keluhan dianjurkan mengganti pantylinier setelah 2 jam pemakaian dan minimal 4 kali ganti. Sedangkan untuk wanita tanpa keluhan, mengganti pantylinier setelah 4 jam pemakaian min. 2X ganti 



 

Pembalut Day Use (bungkus warna biru) 
Isi 10 bks/ball or paket. 1bks isi 10 pcs.  
Harga Member      Rp. 270.000 /ball or paket
Harga Konsumen  Rp. 32.000 /bks
 Digunakan siang hari pada saat HAID/menstruasi. Diperkaya dengan gel untuk daya serap dan penyimpanan yang lebih kuat. Mengatasi masalah saat datang bulan. Aturan pakai ganti setelah 4-6 jam pemakaian.



 

Pembalut Night Use (bungkus warna pink) 
Isi 8 bks/ball or paket. 1bks isi 10 pcs.  
Harga Member    Rp.  240.000 /ball or paket
Harga Konsumen  Rp   35.000 / bks
Digunakan malam hari pada saat HAID/menstruasi atau pasca melahirkan. Baik bagi wanita yang baru melahirkan, mempercepat pengeluaran darah kotor dalam rahim, serta membantu mempercepat pengeringan dan penyembuhan luka bekas jahitan baik normal maupun operasi, dll. Aturan pakai ganti maximal setelah 4-6 jam pemakaian atau sesuai kebutuhan.


NOTE :
Ketiga jenis di atas memiliki KOMPOSISI dan KHASIAT yang sama, hanya ukuran dan saat pemakaiannya saja yang berbeda

* Tersedia juga Paket Combinasi yang berisi [3bks Panty, 3bks Pembalut Day Use, dan 3bks Pembalut Night  Use. Harga 1Paket/Ball Rp. 243.0000






Reaksi Perbaikan/Pemulihan setelah Pemakaian Avail, adalah :
  • wanita yang bermasalah/memiliki keluhan pada organ kewanitaan saat memakai pembalut avail akan merasakan panas dan gatal-gatal. Hal ini disebabkan adanya infeksi jamur dan bakteri. Lanjutkan pemakaiannya dan jangan dihentikan.
  • Berjerawat dan merah-merah pada kulit di area paha atas, ramuan herbal dalam pembalut sedang mengeluarkan toksin dalam tubuh. Proses pengeluaran/pembuangan toksin melalui kulit akan menyebabkan pembentukan jerawat dan merah-merah pada kulit.
  • Sakit Perut pada wanita pasca melahirkan yg menggunakan pembalut avail, merupakan efek dari ramuan herbal dalam pembalut membantu mengetatkan otot-otot rahim.

2 komentar:

 
©  "AVAIL"template by Bunda NtIe Nov2009